Senin, 19 Mei 2014

paket tour murah ke singapore


paket tour murah ke singapore



Singapore adalah sebuah negara pulau di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya,137 kilometer (85 mil) di utara khatulistiwa di Asia Tenggara. Negara ini terpisah dari Malaysia oleh Selat Johor di utara, dan dari Kepulauan Riau, Indonesia oleh Selat Singapore di selatan.Singapore adalah pusat keuangan terdepan keempat di dunia[16] dan sebuah kota dunia kosmopolitan yang memainkan peran penting dalam perdagangan dan keuangan internasional. Pelabuhan Singapura adalah satu dari lima pelabuhan tersibuk di dunia.Singapore memiliki sejarah imigrasi yang panjang. Penduduknya yang beragam berjumlah 5 juta jiwa, terdiri dari Cina, Melayu, India, berbagai keturunan Asia, dan Kaukasoid 42% penduduk Singapura adalah orang asing yang bekerja dan menuntut ilmu di sana. Pekerja asing membentuk 50% dari sektor jasa.Negara ini adalah yang terpadat kedua di dunia setelah Monako.A.T. Kearney menyebut Singapura sebagai negara paling terglobalisasi di dunia dalam Indeks Globalisasi tahun 2006.

Sebelum merdeka tahun 1965, Singapore adalah pelabuhan dagang yang beragam dengan PDB per kapita $511, tertinggi ketiga di Asia Timur pada saat itu.Setelah merdeka, investasi asing langsung dan usaha pemerintah untuk industrialisasi berdasarkan rencana bekas Deputi Perdana Menteri Dr. Goh Keng Swee membentuk ekonomi Singapura saat ini.
Selain itu banyak pula tempat wisata yang berada di Singapore antara lain :Patung Merlion dan Esplanade,Orchard Road,Sentosa Island,dan Bugis Street,ingin booking paket tour murah ke singapore silakan hubungi kami di kontak yang tersedia.Dan berikut ini Paketrnya
paket singapore 4hari 3malam

Minimal Keberangkatan 2 Peserta
Tanggal keberangakatan, tentukan sendiri
hanya USD. 288/pax
Diskon langsung paket ini,

HARI ke1 : SINGAPORE
Transfer ke Hotel dengan pengaturan sendiri.

HARI ke2 : UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE
Hari ini akan mengunjungi Universal Studios Singapore selama satu hari penuh, dimana anda akan bertemu "selebriti" dan bersenang-senang dalam dunia showbiz yang glamor di samping itu anda akan menikmati beberapa wahana yang ada di kawasan HOLLYWOOD, NEW YORK, SCI FI CITY, THE LOST WORLD (Jurassic Park dan Waterworld), MADAGASCAR dan FAR FAR AWAY ( pertunjukan 4 Dimensi "Sherk 4D Adventure" )
ini merupakan salah satu tempat hiburan terbesar di Singapore.
Tanpa Pengantaran & Penjemputan

HARI ke 3 : S.E.A AQUARIUM & ADVENTURE COVE WATERPARK
Hari ini akan mengunjungi S.E.A Aquarium yang merupakan aquarium terbesar di dunia, dimana didalamnya terdapat lebih dari 800 species hewan laut yang sangat menakjubkan & mengunjungi Adventure Cove Waterpark selama sehari penuh. Dimana anda dapat berenang & bermain air di wahana seperti Adventure river, Bluwater Bay, Rainbow Reef, etc.
Tanpa Pengantaran & Penjemputan

HARI ke4 : SINGAPORE
Setelah sarapan pagi, transfer ke Airport dengan pengaturan sendiri.

OPTIONAL TRANSFER:
a Airport - Hotel USD 45/ Mobil / Sekali jalan ( Max 06 Paxs )
a Hotel - Universal Studio USD 40 / Mobil / Sekali Jalan ( Max 08 Paxs )
( Penambahan biaya USD 18/mobil/sekali jalan untuk penjemputan antara jam 22.00 - 07.45 )

Paket sudah Termasuk:
3 Malam menginap di hotel pilihan dalam tabel diatas dengan breakfast ( kecuali hotel Room Only -- R/O )
Universal Studio Singapore Ticket
S.E.A Aquarium tiket & Adventure Cove Waterpark Tiket

Keterangan paket :
1 Tidak ada pengembalian untuk layanan yang tidak terpakai
2 Harga anak berlaku untuk anak berumur antara 2 - 11 tahun
3 Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan
4 Harga tidak berlaku selama HOLIDAY, EXHIBITION, HIGH SEASON PERIOD, SINGAPORE AIR SHOW, FORMULA-1



jika kamu ingin berlibur kesana kunjungi saja web kami www.istanamulia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar