Senin, 19 Mei 2014

10 destinasi wisata murah di indonesia


10 destinasi wisata murah di indonesia

Berbicara soal liburan memang tidak ada habisnya. Apalagi banyak tempat destinasi indah nan asri di Indonesia yang patut Anda kunjungi setiap masa liburan di 2013 ini.jadi, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk menikmati liburan menyenangkan di luar negeri.
Berikut AdaDiskon list tempat-tempat destinasi terbaik yang dapat Anda kunjungi selama 2013. Harga-harga disini dilansir dari berbagai agen perjalanan di Indonesia.

1. Taman Nasional Bunaken




Taman laut Bunaken, Manado, Sulawesi Utara, memiliki 20 titik penyelaman (dive spot) dengan kedalaman bervariasi hingga 1.344 meter. Dari 20 titik selam itu, 12 titik selam di antaranya berada di sekitar Pulau Bunaken.

Taman Nasional Bunaken memiliki keanekaragaman hayati pesisir dan laut yang sangat tinggi dan terdapat tiga ekosistem utama perairan tropis Indonesia, yaitu Terumbu Karang, Hutan Bakau dan Padang Lamun. Untuk merasakan keindahan Taman Nasional Bunaken, harga yang ditawarkan berbagai agen travel mulai Rp 2.300.000/ pax untuk 3 hari 2 malam.

2. Gunung Rinjani



Keeksotisan Gunung Rinjani di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, memang tak perlu diragukan lagi. Rinjani memiliki panaroma yang bisa dibilang paling bagus di antara gunung-gunung di Indonesia.

Keindahan pemandangan di Rinjani menjadi daya tarik bagi para pecinta alam baik lokal maupun mancanegara untuk mendaki. Rasakan keindahan Gunung Rinjani dengan paket wisata mulai Rp.3.400.000/ pax untuk paket 4 hari 3 malam.



3. Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Kepulauan ini sekarang menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.
Kepulauan Raja Ampat menjadi tempat sangat indah untuk objek wisata, terutama wisata penyelaman. Untuk paket wisata ke Raja Ampat mulai Rp 5.000.000/ pax untuk 6 hari 5 malam.


4. Pulau Komodo

Taman Nasional Komodo dii Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, menjadi salah satu tujuan destinasi untuk menghabiskan liburan Anda. Daya tarik utama Taman Nasional Komodo yaitu adanya reptil raksasa purba Biawak Komodo (Varanus komodoensis) menjadi ciri khas disini.
Mengunjungi Taman Nasional Komodo dan menikmati pemandangan alam yang sangat menawan merupakan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Anda dapat merasakan wisata di Pulau Komodo mulai Rp 1.500.000/ pax untuk durasi 3 hari 2 malam


5. Pulau Umang



Ingin menghabiskan liburan seru di pantai? Pulau Umang di Provinsi Banten bisa jadi pilihan tepat. Tidak kalah dengan pantai lain, Pulau Umang juga menawarkan pariwisata pantai mempesona yang memanjakan para pengunjungnya.
Tempat wisata di ujung Provinsi Banten itu memiliki berjuta pesona keindahan yakni, keindahan pantai yang masih terjaga, pasir putih, olahraga pantai, dan lainnya. Jika Anda ingin berlibur di Pulau Umang, biaya yang dikeluarkan cukup terjangkau mulai Rp 665.000/ pax sampai Rp 1.600.000/ pax untuk paket 2 hari 1 malam.


6. Kepulauan Derawan

Menjelajah eksotisme alam Indonesia memang tak ada habisnya. Salah satunya, Kepulauan Derawan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Kepulauan Derawan dikelilingi pulau-pulau cantik yaitu Maratua, Sangalaki, dan Kakaban.

Beragam pesona alam dengan keindahan alam bawah lautnya menjadi kenikmatan tersendiri bagi siapa pun yang menyaksikannya. Untuk paket 4 hari 3 malam biasanya dibandrol mulai Rp 2.650.000/ pax.



7. Teluk Kiluan

Teluk Kiluan yang terletak di tenggamus propinsi Lampung ini, menawarkan sensasi liburan menarik untuk Anda. Meskipun daerah Kiluan memang belum terlalu komersil seperti daerah wisata lainnya. Rasakan serunya melihat langsung kawanan lumba-lumba lucu di laut lepas dengan paket wisata mulai Rp 525.000/ pax.






8. Tanah Lot

Tanah Lot, Bali, bisa menjadi salah satu destinasi terbaik untuk Anda dan orang-orang terkasih. Sunset terrace merupakan salah satu tempat di Tanah Lot yang menjadi favorit para pengunjung. Anda dapat bersantai dengan ditemani makanan dan minuman favorit anda sekaligus menikmati panorama pura tanah lot ketika air laut pasang. Nikmati indahnya sunset di Tanah Lot mulai Rp 200.000/ pax



9. Green Canyon

Mengunjungi tempat-tempat eksotis di Indonesia tidak selalu membutuhkan biaya mahal. Cukup banyak tempat wisata di sekitar Jakarta dan Jawa Barat yang wajib Anda masukkan ke dalam daftar liburan Anda, misalnya saja Green Canyon Pangandaran. Harga yang ditawarkan untuk paket wisata ke Green Canyon juga cukup terjangkau sekitar Rp 595.000/ pax






10. Tanah Toraja

Tanah Toraja dikenal dengan pesona alamnya yang mempesona. Tak hanya itu, adat istiadatnya pun sangat berkesan. Dari bentuk rumah adat, kesenian kayu hingga kuburan batu. Jika anda ingin liburan berkesan, mungkin bisa menyimak paket tour Tana Toraja ini. Harga bervariasi mulai sekitar Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000.









jika kamu berminat kunjungi saja web kami www.istanamulia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar